Aplikasi Framaroot, Cara Root Android Tanpa PC


Aplikasi root android tanpa PC sekarang ini sangat banyak sekali bertebaran di internet. Mulai dari KingoApp sampai dengan yang terbaru adalah Framaroot. Aktivitas rooting android ini mungkin sudah menjadi hal biasa di kalangan masyarakat.

Aplikasi Root android tanpa pc
Gambar by Jalantikus.com
 
Biasanya root Android dilakukan dengan bantuan komputer, tetapi kali ini tanyadroid akan bagikan cara yang lebih praktis tanpa komputer. Seperti judul postingan ini, kita akan menggunakan aplikasi Framaroot untuk melakukan rooting Android. Aplikasi root Android tanpa PC ini bisa Anda download secara gratis melalui link di bawah.

Sudah siap? Inilah cara root Android dengan Framaroot yang bisa kamu coba.

Cara Mudah Root Semua Jenis Android Tanpa PC/Komputer

1. Pertama-tama silahkan kamu install dan download aplikasi Framaroot di Play Store gratis. atau disini Download Framaroot

2. Setelah terpasang dengan baik, buka aplikasi Framaroot tadi. Kemudian pilih SuperSU/Superuser sesuai dengan keinginan kamu.

 

3. Nantinya akan ada pilihan Aragorn dan Gandalf. Sebenernya kedua pilihan tersebut bisa kamu gunakan untuk root Android, tetapi saya lebih menyarankan Gandalf saja.


4. Tunggu sebentar sampai proses rooting Android selesai. Apabila sudah selesai, itu berarti Hp Android kamu sudah berhasil diroot.


5. Sekarang restart ponsel Android kamu. Kemudian pastikan pada bagian drawer sudah terpasang aplikasi SuperSU atau Superuser


Note: Apabila masih kurang jelas, kamu bisa melihat tutorial lengkapnya melalui video berikut ini. 

               

Bagaimana, mudah kan? Saya kira cara root Android dengan aplikasi Framaroot diatas sangat mudah, bahkan sangat cocok bagi kamu yang baru aja pegang hp Android. Selamat mencoba aplikasi root Android tanpa PC diatas, salam!
Share :