9 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang – Dari hari ke hari aplikasi yang ada di Play Store semakin unik saja. Mulai dari aplikasi pendeteksi hantu hingga aplikasi paling absurb yang membuat penggunanya tertawa terpingkal-pingkal. Berbagai  aplikasi tersebut biasanya mendapatkan respon cukup baik karena keunikannya.

Salah satu aplikasi yang cukup banyak diminati adalah aplikasi kamera tembus pandang. Beberapa aplikasi ini menawarkan fitur tembus pandang pakaian dan menawarkan X-Ray scanner guna memindai organ dalam tubuh. Penasaran kan? Berikut aplikasi kamera tembus pandang yang bisa kamu coba.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android


aplikasi kamera tembus pandang sexybooth


1. SexyBooth+ Free

Aplikasi kamera tembus pandang pertama adalah SexyBooth+ yang menawarkan pengalaman augmented reality saat melihat orang lain tanpa pakaian. Ya, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melihat pakaian tembus pandang layaknya body scanner di bandara.

Untuk memakaianya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera smartphone ke orang lain berjarak maksimal 2 meter. Kemudian secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Eiitss... jangan berpikiran jorok dulu ya. Aplikasi SexyBooth+ ini tidak benar-benar menampilkan orang secara tembus pandang, ia hanya menggabungkan foto orang di depan kamu dengan foto wanita sexy yang sudah disiapkan sebelumnya.

2. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray sebenarnya merupakan aplikasi tambahan yang berguna untuk promosi produk dari Moosejaw. Aplikasi ini akan menampilkan model-model produk di katalog Moosejaw hanya dengan memakai pakaian dalam saja.

Menurut kabar yang tengah beredar, aplikasi ini dibuat untuk menunjukan brand pakaian dalam terkenal dari seluruh dunia. Sehingga dengan kata lain aplikasi ini tidak bisa kamu gunakan untuk orang secara langsung.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini:


3. Human X-Ray Scanner

Jika kamu pengen memindai kerangka tubuh seseorang secara nyata, Human X-Ray Scanner merupakan pilihan yang tepat. Aplikasi kamera tembus pandang ini dapat melihat organ dalam tubuh kita secara langsung. Namun tak perlu khawatir, karena gambar tersebut hanyalah lelucon saja, bukan gambar asli tulang kita.

Human X-Ray sangat cocok apabila kamu gunakan untuk ngerjain temen. Cara menggunakannya cukup mudah kok, kamu tinggal mengarahkan kamera ke tangan, dada, perut, kaki, dan kepala. Tunggu sebentar sampai pemindaian selesai dan kamu akan mendapatkan hasilnya.

Tips: agar terlihat realistis kamu bisa menggerakan gadget secara perlahan mulai dari kaki hingga ke kepala seperti layaknya pemindaian sinar X di laboratorium.

4. X-Ray Scanner

Sama seperti aplikasi diatas, X-Ray scanner juga menawarkan fitur pemindai sinar x palsu. Bedanya, aplikasi ini tidak bekerja dengan menggunakan kamera, tapi memakai G-sensor untuk membuat ilusi dari gambar X-Ray tersebut.

Untuk menggunakannya kamu hanya tinggal memiringkan smartphone ke kanan atau kiri supaya gambar tersebut bergerak. Agar temanmu percaya sebaiknya latih pergerakan ketika menggunakan aplikasi ini.

5. Body Scanner Free Prank

Berikutnya adalah aplikasi Body Scanner Free Prank. Dalam aplikasi ini ada dua pilihan X-Ray yang bisa kamu coba, yakni foto kerangka manusia dan gambar monyet.
Gerakan foto tersebut dengan cara memiringkan gadget ke kanan dan kiri. Caranya suruh temenmu berbaring, lalu mulailah menggerakan ponsel di atas tubuhnya. Selanjutnya aplikasi ini akan menampilkan hasil scannya yang ternyata seekor monyet.

6. Xray Scanner

Namanya hampir mirip dengan nomor empat. Tetapi, untuk ilusi gambar Xray ini berbeda. Selain itu gerakan ketika menggunakan Xray Scanner juga berbeda dengan X-Ray Scanner diatas. Untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus menggerakan ke arah atas dan bawah secara perlahan.

7. X-Ray Cloth Simulator Prank


aplikasi kamera tembus pandang android terbaik

Pengen kamera tembus pandang pakaian? Gunakan aplikasi X-Ray Cloth Simulator Prank. Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan sinar X yang bisa menembus pakaian kita.

Namun ingat, aplikasi ini hanya digunakan untuk lelucon saja sehingga foto yang dihasilkan bukan foto yang sebenarnya. Gunakan aplikasi X-Ray ini untuk iseng-iseng saja agar tidak terjadi kesalahpahaman.

8. X-Ray Scanner Camera

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk melakukan pemindaian sinar X melalui kamera. Dengan aplikasi ini kamu bisa memindai organ tubuh secara keseluruhanseperti tangan, kaki, kepala, perut, dan sebagainya.

Kelebihan aplikasi X-Ray Scanner Camera menurut saya adalah fitur share yang bisa kita gunakan secara langsung. Jadi, setelah hasil pemindaian selesai kamu bisa membagikan gambarnya ke media sosial. Keren kan?

Itulah beberapa aplikasi kamera tembus pandang terbaik untuk android yang bisa kamu coba secara GRATIS. Semua aplikasi diatas hanyalah untuk lelucon saja, karena hingga saat ini belum ada smartphone yang dilengkapi dengan sinar X-Ray. Baik itu Android, iOS, Blackberry, ataupun platform lainnya.
Share :